Fakta Unik Tentang Tokoh Eye Shield21

30 Juni 2011

|
Kawan kawan,
Hari ini aku ngeposting about Fakta Unik Tentang Eye Shield21,
Check This Ouuttt.... ^__^




1. Ikari dari Ojo White Knight.
Dia baru main pas melawan Deimon di turnamen Kanto.Selama ini dia selalu duduk di bangku cadangan dan diikat dengan rantai !! Kenapa?karena Ikari itu suka ngamuk,suka kelahi,emosinya  labil,preman dan segala macem deh. Dia selalu langsung di diskualifikasi sebelum tanding.Tapi ternyata,Ikari sama sekali gak pernah kelahi dengan anggota Ojo yang lain….
2. Takami dari Ojo.
Tau dong siapa dia?Posisi dan tugasnya sama dengan Hiruma.Dia juga yang ngatur-ngatur rencana.Bisa tergolong jenius tingkat tinggi.Tapi tetep gak nyamain Hiruma laah,Hiruma mah bukan Jenius lagi,tapi setaan !!! Super-duper-Jenius-Tingkat-Paling-Tinggi. Oke,kembali ke Takami. Kadang Takami kalau lagi punya rencana dia suka naik-turunin kacamatanya. Ternyata kacamata itu dari pacarnya !!!!waaah….dia punya pacar…..
3. Cita-cita Takami adalah menjadi seorang ahli bedah.Kok bisa nyasar jadi American Football yah,,,??
4. Shin dari Ojo.
Siapa sih yang nggak kenal perfect player Shin.Ternyata si perfect player itu, ga pernah dan,ga bisa buat makanan sendiri !!
Looh kok ? Iya soalnya Shin itu gaptek ! Alat-alat selalu dia hancurin. Jadi mungkin kompor gas atau oven udah pada ancur deh tuh…

5. Kid dari Seibu Wild Gunmans.Nama Kid di berikan oleh pelatihnya. Jadi bukan nama asli, nama kecil,atau nama bikinan sendiri ya…..

6. Riku punya adek Cewek !!!!! Riku yang cakep gitu,pasti adeknya cantik deh.Kenal Riku kan ? Runner dari Seibu.Dia juga yang ngajari Sena berlari.Aduh….pengen deh jadi adeknya Riku.Nggak deh,pengen jadi adeknya Hiruma ajah.Trus jadi ceweknya Riku
7. Kakei dari Kyoshin Poseidon.Kakei yang cakep dan punya mata yang tajam itu belum punya cewek !!!! silahkan yang mau daftar…
8. Kebiasaan Akaba dari Bando Spiders bicara “Fuuuh~” karena penyakit darah rendahnya??? Eleh..enggak kok.Itu karena dia males aja bicara,atau mungkin terlalu meremehkan lawan bicaranya..
9. Kotaro dari Bando Spiders,adalah tipe orang yang kagak bakalan ngelepas mikc waktu di karokean….
10 Barang termahal yang di beli Kid adalah Kulkas dengan kunci seharga 30 ribu yen.
11. Sedangkan Shin,adalah kerugian merusak mesin penjual otomatis seharga 20 ribu yen.

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan

free counters

Blog Archive

Pengikut

Recent Comments

Daftar

Label

My Inspiration

Rayhan 'Ray Rean' Yulanda | Create Your Badge
 

Follow Me On Twitter

 
Sumber: MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Peluang Usaha
Sumber: MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Peluang Usaha