Doraemon Download Comics

24 Juni 2011

|
Guys..
Hari ini aku mau kasih tempat download komik doraemon loh..
Aku harap kalian senang dengan postingan ini..
Gak Usah Banyak basa basi..
Check This Outt.... ^__^
Sebelum aku kasih postingan, aku kasih gambaran dulu about doraemon ya..
heheee...



Doraemon (ドラえもん) adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemonyang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.


Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.




Dah, itu penjelasan pendeknya aja...


Nih aku kasih download place nya...
Check This Out..


Download Komik Doraemon Petualangan Lengkap ( English Version )
Download Komik Doraemon Episode Lengkap ( English Version )

Dah, itu aja sih yang aku dapat..
Maaf kalau ini tidak PERFECT..


ARIGATOU GOZAIMASU
^___^




Sumber : Click here..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kunjungan

free counters

Blog Archive

Pengikut

Recent Comments

Daftar

Label

My Inspiration

Rayhan 'Ray Rean' Yulanda | Create Your Badge
 

Follow Me On Twitter

 
Sumber: MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Peluang Usaha
Sumber: MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Peluang Usaha